Selamat Datang Di Website Resmi Desa Jagir, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi

Artikel

PEMBANGUNAN JALAN RABAT BETON RT. 011 / RW. 001

25 Mei 2023 11:23:36  Dwi ahmad  127 Kali Dibaca  Berita Desa

Jagir.desa.id – Dalam upaya meningkatkan nilai perekonomian di Desa Jagir, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi. tentunya harus di iringi oleh faktor penunjang yang memadai, Salah satunya dengan pembangunan akses Jalan desa.

Pembangunan infrastruktur jalan rabat beton menjadi penunjang aktivitas masyarakat di desa,  Dengan demikian Masyarakat akan dengan mudah melakukan aktivitas kegiatan usahanya.

Pemerintah Desa Jagir memprioritaskan Pembangunan Jalan Rabat Beton RT. 011/ RW. 001 Dusun Jagir, Desa Jagir, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi yang saat ini sudah dilaksanakan dan telah sampai pada tahap Pengecoran.

Pembangunan jalan rabat beton tersebut dikerjakan dengan biaya senilai Rp. 114.215.600,- dengan pelaksana Tim Pelaksana Kegiatan (TPK).

Adapun dana tersebut yang bersumber dari APBDes Desa Jagir Tahun Anggaran 2023 yang diperkirakan selesai pada minggu ini.

Pembangunan jalan rabat beton yang berada didusun jagir ini sangat penting sekali bagi masyarakat, dikarenakan jalan tersebut jalan yang digunakan untuk sarana transportasi hasil pertanian bagi masyarakat sekitar.

Kepala Desa Jagir Suwarso mengungkapkan, Jalan tersebut merupakan jalan arteri dan merupakan jalur akses yang digunakan warga sekitar untuk kegiatan sehari-hari,dan jika rusak yang berdampak menghambatnya aktivitas warga sehari-hari yang melewati jalan tersebut.

Semoga Pembangunan jalan rabat beton ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meningkatkan kualitas perekonomian masyarakat khususnya di Desa Jagir.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Agenda

 Sinergi Program

 Aparatur Desa

Back Next

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Desa Jagir, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi
Desa : Jagir
Kecamatan : Sine
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63264
Telepon :
Email : jagir@ngawikab.id

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:80
    Kemarin:77
    Total Pengunjung:56.863
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.145.97.248
    Browser:Mozilla 5.0